Cari Blog Ini

Laman

Tempat Bersejarah

Rabu, 28 November 2012
Biasa semua bersangkutan dengan Tugas di SMAN 8 Tangerang. Kali ini adalah tugas pelajaran sejarah. Tugasnya adalah kita harus nyari tempat bersejarah di daerah tempat tinggal kita. Dan kita memilih untuk berkunjung di Masjid Pintu seribu. hehehe jadi inget waktu itu deh, kita kesono abis pulang sekolah. Lucu deh waktu Nafiar pake helm kegedean, terus si Niki gak bisa dibonceng ngebut, ahhhh pokonya kocak banget dehh.
Waktu udah sampe disono pertama penilaian kita adalah "wow serem banget dehhh" terus kita masuk tuh ke masjidnya, dan ternyata didalamnya ada makam sang pemilik masjid. dan kita diajak masuk keliling masjid, tapi wanita yang sedang berhalangan dilarang masuk kedalam masjid. jadinya yan masuk cuma Niar sama Niki. Dan si Niar sampe nangis-nangis ternyata hehehe. Uhhhhh padahal pengen banget tuh masuk kesana tapi aku lagi halangan jadi aku gabisa masuk dehh......

0 komentar:

Posting Komentar