Cari Blog Ini

Laman

Om Bule dan Tante Bule

Rabu, 28 November 2012
Dulu waktu kelas sepuluh, aku pernah dapet tugas dari guru bahasa inggris aku. kita disuruh wawancara turis-turis buat ngetest bahasa inggris kita. awalnya sih shock tapi yaudalah berjuang dulu (gamau kalah sebelum berperang).

Akhirnya kita dibentuk kelompok buat nentuin temanya nih. waktu itu kelompoknya ada Niar, Niki, Hani, Nafiar, dan aku pastinya...
hari pertama kita menuju ke kota tua katanya sih ada... yaudah langsung melancong deh
waktu sampe disono panaaaaaaas banget mataharinya sampe gak tahan dah. tapi kita disono cuma bentar doang soalnya udah panas dan banyak yang gak mau diwawancarain gitu
yaudah akhirnya kita menuju ke tempat ke dua di jalan jaksa hahaha..... langsung cabut dehhh
sampe disono ehhh udah banyak anak SMAN 8 Tangerang disono wooooow yaudah deh langsung cari cari bulenya. dan setelah udah sore akhirnya kita langsung pulaaaaaaang .

0 komentar:

Posting Komentar