Cari Blog Ini

Laman

0 Om Bule dan Tante Bule

Rabu, 28 November 2012
Dulu waktu kelas sepuluh, aku pernah dapet tugas dari guru bahasa inggris aku. kita disuruh wawancara turis-turis buat ngetest bahasa inggris kita. awalnya sih shock tapi yaudalah berjuang dulu (gamau kalah sebelum berperang).

Akhirnya kita dibentuk kelompok buat nentuin temanya nih. waktu itu kelompoknya ada Niar, Niki, Hani, Nafiar, dan aku pastinya...
hari pertama kita menuju ke kota tua katanya sih ada... yaudah langsung melancong deh
waktu sampe disono panaaaaaaas banget mataharinya sampe gak tahan dah. tapi kita disono cuma bentar doang soalnya udah panas dan banyak yang gak mau diwawancarain gitu
yaudah akhirnya kita menuju ke tempat ke dua di jalan jaksa hahaha..... langsung cabut dehhh
sampe disono ehhh udah banyak anak SMAN 8 Tangerang disono wooooow yaudah deh langsung cari cari bulenya. dan setelah udah sore akhirnya kita langsung pulaaaaaaang .
Read more

0 Semangaaaaaaaaaaat

Maksudnya semangat itu semangat buat tim voly putri DVC (SMAN 8 Tangerang) yang kemaren-kemaren sparing tapi belum bisa dapet menang, gapapa kok namanya juga pertandingan dan itu kan cuma sparing. masih banyak latihan-latihan yang harus diikutin terutama latihan pasing. soalnya hampir 70% kita itu lemah di pasing dan di komunikasi. ketika ada teman yang bilang "los" atau "pas" harusnya teman-teman yang lain gak usah berusaha ngambil itu namun, yang berbicaralah yang bertanggung jawab menyelamatkan bola. yang kedua mungkin toser. toser gak usah terlalu maksain bola buat naik apalagi di "mbat" (dalam voly maksudnya itu pasing bola sekenceng kencengnya). soalnya kalo di mbat bola bakalan gak sesuai kontrol kita. yang ketiga, usahakan bola pasing itu parabol artinya tidak terlalu datar agar teman yang lain dapat membantu. yang keempat itu pertahanan, kita harus siap apabila lawan menyerang ataupun tiba-tiba bola balik.

yah mungkin itu ajah dulu sih yang harus kita perhatiin bareng-bareng. intinya semua bakalan bisa dijalanin kalo kita latihan kok. SEMANGAAAAT YAH !!!
Read more

0 Ahhhhhhhh

Nostalgia nih sama kata ini. soalnya kata ini tuh selalu kita ucapin kalo lagi nonton film bareng apalagi kalo romance hahahaha. Dulu di X.4 (SMAN 8 Tangerang) kita tuh sering nonton film bareng-bareng. ya kalo lagi gak ada guru tapi kadang suka ngerayu guru biar nonton film dulu.

Nah waktu itu kita nonton film yang judulnya "Gnomeo and Juliet". itu sebenernya film animasi tapi genre filmnya itu adalah romance yah unik sih lucu dicampur romance. nah kebiasaan anak X.4 itu kalo lagi nonton dan ada adegan romantis atau yah semacamnya pasti langsung ngucapin dengan serempak "Ahhhhhhhhh" kadang juga kita ngucapin "Ulululu" aaaaaaaa pokonya semua itu lucu banget dehhh dan pengen ngulang lagi aaaahhhhhhhhh........
Read more

0 Mainan yang Aneh

Awal-awal aku masuk XI IPA 2 (SMAN 8 Tangerang) anak-anak cowo pada mainan tentang reflek gitu. bingung sih gimana maksudnya tiba-tiba pada ketawa-ketawa ajah. Emang mainan yang aneh. ehh lama kelamaan tau lah walaupun suka jadi korban. tapi pokoknya aku harus dapet korban juga, aku gak mau terus jadi korban mereka.

besok-besoknya aku coba yah nyesek sih belom dapet korban, tapi waktu dapet korban hahaha lucunya minta ampun. hahaha jadi pengen main itu terus. walaupun itu mainan yang aneh hahaha.
Read more

0 LTUB

LTUB adalah singkatan dari Lomba Tata Upacara Bendera. Di SMAN 8 Tangerang lagi diadain ltub nih dan lagi penilaian juga. sampe-sampe buat ngejaga kekhidmatan upacara, siswa-siswa gak boleh buat keluar sekalipun itu buat ke kamar kecil. tapi gapapa itu namanya dukungan uat peserta lomba tata upacara bendera semoga ajah mereka bisa dapet juara. Amiiiiin
SEMANGAT YAH....!!!
Read more