Cari Blog Ini

Laman

Siap-siap Buat Futsal Putri yah XI IPA 2

Rabu, 28 November 2012
hahaha judul postingan yang aneh.... katanya nanti classmeeting di SMAN 8 Tangerang kali ini bakalan ada nih Futsal putri. yah buat seru-seruan gitu. Kan kalo anak cewe main futsal pasti numpul tuh kaya ibu-ibu arisan hahaha lucu deh teriak-teriakan. Udeh gitu waktu gol, celebrasinya pasti pada aneh-aneh or gak nyangka gitu bisa ngegolin. Kemaren sempet XI IPA 2 sparing sama XII IPA 2 yang putri dan yang putra. Nah pas yang putri main wuuuuuuu teriaknya rame banget deh pokonya. Tim kita berhasil ngegolin 4 angka (kalo gak salah). dan tim lawan idak berhasil membobol gawang kami. Sampe-sampe aku dibilang cowo (soalnya waktu itu aku jadi keeper) hahaha lucu banget. tapi intinya kita menang 4-0 yeee yeee yeee :)

0 komentar:

Posting Komentar