Cari Blog Ini

Halaman

Kimia ohhhh Kimia

Senin, 26 November 2012
Tanggal 23 November kemaren aku abis ulangan kimia nih, yah karena SMAN 8 Tangerang semester ganjilnya tanggal 30 November mau diapain lagi. nah sebenernya aku punya target buat betul semua tapi......pertama liat soal jgeeeeeeeeeeeeer langsung deh blank. seiring berjalannya waktu akhirnya dateng juga tuh rumus rumus + teori hehehe langsung dehhhh kerjain. 1 per 1 soal aku kerjain, aku berusaha seteliti mungkin.
kriiiiiiiiiing bel bunyi tuh berarti tandanya harus dikumpulin ulangaaaannya. yaudah deh aku kumpulin. dan ternyata.....setelah dikumpulin aku taya ke temen aku soal yang menurut aku janggal. and then aku salah deh jawabannya, huhuhu pupus deh tardet aku, Tapi gapapa deh harus tetep SEMANGAAAAAAT !!!

0 komentar:

Posting Komentar