Cari Blog Ini

Laman

Akhirnya Ada Tim Volly Putri

Kamis, 22 November 2012
Ketemu lagi nih.......
Udah lama banget gak posting lagi.
Kali ini aku mau bahas tentang tim Volly Putri SMAN 8 TANGERANG nihhh nama tim kita itu DVC ( Delta Volly Ball Club). Akhirnya nih ada juga tim volly putri DVC, yah walaupun belum terlalu bagus tapi setidaknya ada anggotanya hahahaha masalah skill itu bisa dilatih iyakan?. Huuuuh setelah setahun vakum gak main volly gara-gara gak ada pemainnya, akhirnya aku sekarang bisa main volly lagi deh di sekolah.....
SEMANGAT tim DVC ayoooo kita semangat latihan supaya sparing or tournament bisa menang.....Aamiin :)

0 komentar:

Posting Komentar