Cari Blog Ini

Laman

LOTAP

Rabu, 28 November 2012
tanggal 25 november 2012 kemaren aku dampingin adik-adik kelas aku buat ikut lomba lotap di yayasan gunung jati (samping SMAN 8 Tangerang).  Nah waktu aku baru dateng adik-adik langsung laporan sama aku " kaka kaka kita pionering kurang satu simpul doang ka, terus gimana doooong ?". "yaudah gakpapa tetep semangat yah de" jawab aku sambil ngasih motivasi hehehe. "oh yaudah deh ka". " sip sip"

pos pertama, pos kedua, pos ketiga dan pos keempat semua udah dilewatin. dan pos yang paling aku tunggu-tunggu nih yaitu pos yang kelima. pos yang paling rame, yang bisa ditonton banyak orang. tapi smp aku lama banget urutan tampilnya. huuuuufffttt penuh deg-degan nih.

abis semua pangkalan udah tampil, waktunya upacara penuutupan dan pengumuman juara. nah ini nih yang bikin deg-degan lebih dari yang tadi. haha lucu sih yang ikut lomba siapa yang deg-degan siapa.

eng ing eng akhirnya pakem cuma bawa 2 piala doang deh. Yang pertama Baju pramuka terbaik, yang kedua juara dua pos semaphore. hahaha tapi gapapa deh buat pelajaran mereka-mereka buat kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar