Cari Blog Ini

Laman

Olym Kimia

Senin, 26 November 2012
Akhirnya aku ikut ekskul kimia juga di SMAN 8 Tangerang. iseng-ideng mau tau gimana lagian juga gak rugi kok. Awal pertemuan rasanya sepiiiiiiii banget, tapi gapapa jadi kita bisa lebih fokus belajarnya. Nah setelah beberapa pertemuan temen aku Wida Puspa Tanjung di ajakin nih sama bu Sriwati (pembina ekskul olym kimia). terus aku hasut ajah dia (haha kaya setan, tapi ini baik), "Yaudah wid ikut ajah seru kok", terus akhirnya dia ikut deh, tapi dia kan pengurus osis jadi kadang bentrok tuh sama jadwal rapat dll. duuuuh jadi sayang banget tuh gak bisa ikut pembekalan materi huhuhu..... tapi tetep semangaaat yah wida.

0 komentar:

Posting Komentar