Cari Blog Ini

Halaman

Sushi

Sabtu, 24 November 2012
Sushi adalah makanan yang berasal dari jepang nih, nah aku di SMAN 8 Tangerang dapet tugas buat bikin itu bareng temen-temen. nah tugas pertama yang kita jalanin adalah cari bahan-bahannya. waaaaaaaah sempet rame nih untuk cari bahan-bahannya katanya "kita cari disini ajah yuk" ada lagi yang bilang, "udah cari disini ajah katanya sih ada bahan-bahannya". Aaaaaa bingung deh mau cari dimana, tapi endingnya aku cari bahan-bahannya di Lippo Karawaci with Tania, Niar and Roby.

Nah di hari-H kita nyari sushi sempet ada problem nih keci sih tapi lucu dehhhh hahaha. Setelah kita sampe ditempat kita langsung berburu bahan sushi. Waktu dimulai dari sekarang hahaha (kaya lomba aja yah). pertama kita cari beras jepang. Mana beras jepang dimana nih ayooo cari. ehhh setelah nanya ke pagawai disitu akhirnya ketemu juga deh beras jepang....hahaha. Setelah beras udah dapet sekarang kita cari nori, berhubung kita ada dibagian makanan jepang langsung tuh ketemu si nori hehehe(gak pake lama)...

Duh gak kerasa waktu udah sore. Si Tania udah ditelfon mamahnya. Temen aku juga masih nungguin aku disekolah. Terus si Roby dicariin Papahnya. So time to go home hehehehe (maaf kalo salah).
hemmmmm udah dulu deh posting kali ini, sampe ketemu dipostingan selanjutnya yah

0 komentar:

Posting Komentar