Cari Blog Ini

Laman

Hafalan

Rabu, 28 November 2012
Besok udah tanggal 30 nih kawan-kawan. dan besok itu jadwalnya adalah Hafalan Surat Al-Baqarah 284-286. Ujian ini adalah salah satu bentuk ujian keagamaan di SMAN 8 Tangerang. Yang harus aku hafalin itu ayat, terjemah, dan tajwidnya. Dan besok pengujinya itu Guru Agama aku,,,, yah semoga ajah besok XI IPA 2 gak ada yang remed, soalnya kalo remed bakalan ribet banget tuh lulusnya. Inget yah besok Hafalan

0 komentar:

Posting Komentar