Cari Blog Ini

Laman

0 Om Bule dan Tante Bule

Rabu, 28 November 2012
Dulu waktu kelas sepuluh, aku pernah dapet tugas dari guru bahasa inggris aku. kita disuruh wawancara turis-turis buat ngetest bahasa inggris kita. awalnya sih shock tapi yaudalah berjuang dulu (gamau kalah sebelum berperang).

Akhirnya kita dibentuk kelompok buat nentuin temanya nih. waktu itu kelompoknya ada Niar, Niki, Hani, Nafiar, dan aku pastinya...
hari pertama kita menuju ke kota tua katanya sih ada... yaudah langsung melancong deh
waktu sampe disono panaaaaaaas banget mataharinya sampe gak tahan dah. tapi kita disono cuma bentar doang soalnya udah panas dan banyak yang gak mau diwawancarain gitu
yaudah akhirnya kita menuju ke tempat ke dua di jalan jaksa hahaha..... langsung cabut dehhh
sampe disono ehhh udah banyak anak SMAN 8 Tangerang disono wooooow yaudah deh langsung cari cari bulenya. dan setelah udah sore akhirnya kita langsung pulaaaaaaang .
Read more

0 Semangaaaaaaaaaaat

Maksudnya semangat itu semangat buat tim voly putri DVC (SMAN 8 Tangerang) yang kemaren-kemaren sparing tapi belum bisa dapet menang, gapapa kok namanya juga pertandingan dan itu kan cuma sparing. masih banyak latihan-latihan yang harus diikutin terutama latihan pasing. soalnya hampir 70% kita itu lemah di pasing dan di komunikasi. ketika ada teman yang bilang "los" atau "pas" harusnya teman-teman yang lain gak usah berusaha ngambil itu namun, yang berbicaralah yang bertanggung jawab menyelamatkan bola. yang kedua mungkin toser. toser gak usah terlalu maksain bola buat naik apalagi di "mbat" (dalam voly maksudnya itu pasing bola sekenceng kencengnya). soalnya kalo di mbat bola bakalan gak sesuai kontrol kita. yang ketiga, usahakan bola pasing itu parabol artinya tidak terlalu datar agar teman yang lain dapat membantu. yang keempat itu pertahanan, kita harus siap apabila lawan menyerang ataupun tiba-tiba bola balik.

yah mungkin itu ajah dulu sih yang harus kita perhatiin bareng-bareng. intinya semua bakalan bisa dijalanin kalo kita latihan kok. SEMANGAAAAT YAH !!!
Read more

0 Ahhhhhhhh

Nostalgia nih sama kata ini. soalnya kata ini tuh selalu kita ucapin kalo lagi nonton film bareng apalagi kalo romance hahahaha. Dulu di X.4 (SMAN 8 Tangerang) kita tuh sering nonton film bareng-bareng. ya kalo lagi gak ada guru tapi kadang suka ngerayu guru biar nonton film dulu.

Nah waktu itu kita nonton film yang judulnya "Gnomeo and Juliet". itu sebenernya film animasi tapi genre filmnya itu adalah romance yah unik sih lucu dicampur romance. nah kebiasaan anak X.4 itu kalo lagi nonton dan ada adegan romantis atau yah semacamnya pasti langsung ngucapin dengan serempak "Ahhhhhhhhh" kadang juga kita ngucapin "Ulululu" aaaaaaaa pokonya semua itu lucu banget dehhh dan pengen ngulang lagi aaaahhhhhhhhh........
Read more

0 Mainan yang Aneh

Awal-awal aku masuk XI IPA 2 (SMAN 8 Tangerang) anak-anak cowo pada mainan tentang reflek gitu. bingung sih gimana maksudnya tiba-tiba pada ketawa-ketawa ajah. Emang mainan yang aneh. ehh lama kelamaan tau lah walaupun suka jadi korban. tapi pokoknya aku harus dapet korban juga, aku gak mau terus jadi korban mereka.

besok-besoknya aku coba yah nyesek sih belom dapet korban, tapi waktu dapet korban hahaha lucunya minta ampun. hahaha jadi pengen main itu terus. walaupun itu mainan yang aneh hahaha.
Read more

0 LTUB

LTUB adalah singkatan dari Lomba Tata Upacara Bendera. Di SMAN 8 Tangerang lagi diadain ltub nih dan lagi penilaian juga. sampe-sampe buat ngejaga kekhidmatan upacara, siswa-siswa gak boleh buat keluar sekalipun itu buat ke kamar kecil. tapi gapapa itu namanya dukungan uat peserta lomba tata upacara bendera semoga ajah mereka bisa dapet juara. Amiiiiin
SEMANGAT YAH....!!!
Read more

0 LOTAP

tanggal 25 november 2012 kemaren aku dampingin adik-adik kelas aku buat ikut lomba lotap di yayasan gunung jati (samping SMAN 8 Tangerang).  Nah waktu aku baru dateng adik-adik langsung laporan sama aku " kaka kaka kita pionering kurang satu simpul doang ka, terus gimana doooong ?". "yaudah gakpapa tetep semangat yah de" jawab aku sambil ngasih motivasi hehehe. "oh yaudah deh ka". " sip sip"

pos pertama, pos kedua, pos ketiga dan pos keempat semua udah dilewatin. dan pos yang paling aku tunggu-tunggu nih yaitu pos yang kelima. pos yang paling rame, yang bisa ditonton banyak orang. tapi smp aku lama banget urutan tampilnya. huuuuufffttt penuh deg-degan nih.

abis semua pangkalan udah tampil, waktunya upacara penuutupan dan pengumuman juara. nah ini nih yang bikin deg-degan lebih dari yang tadi. haha lucu sih yang ikut lomba siapa yang deg-degan siapa.

eng ing eng akhirnya pakem cuma bawa 2 piala doang deh. Yang pertama Baju pramuka terbaik, yang kedua juara dua pos semaphore. hahaha tapi gapapa deh buat pelajaran mereka-mereka buat kedepannya.
Read more

0 Siap-siap Buat Futsal Putri yah XI IPA 2

hahaha judul postingan yang aneh.... katanya nanti classmeeting di SMAN 8 Tangerang kali ini bakalan ada nih Futsal putri. yah buat seru-seruan gitu. Kan kalo anak cewe main futsal pasti numpul tuh kaya ibu-ibu arisan hahaha lucu deh teriak-teriakan. Udeh gitu waktu gol, celebrasinya pasti pada aneh-aneh or gak nyangka gitu bisa ngegolin. Kemaren sempet XI IPA 2 sparing sama XII IPA 2 yang putri dan yang putra. Nah pas yang putri main wuuuuuuu teriaknya rame banget deh pokonya. Tim kita berhasil ngegolin 4 angka (kalo gak salah). dan tim lawan idak berhasil membobol gawang kami. Sampe-sampe aku dibilang cowo (soalnya waktu itu aku jadi keeper) hahaha lucu banget. tapi intinya kita menang 4-0 yeee yeee yeee :)
Read more

0 Tempat Bersejarah

Biasa semua bersangkutan dengan Tugas di SMAN 8 Tangerang. Kali ini adalah tugas pelajaran sejarah. Tugasnya adalah kita harus nyari tempat bersejarah di daerah tempat tinggal kita. Dan kita memilih untuk berkunjung di Masjid Pintu seribu. hehehe jadi inget waktu itu deh, kita kesono abis pulang sekolah. Lucu deh waktu Nafiar pake helm kegedean, terus si Niki gak bisa dibonceng ngebut, ahhhh pokonya kocak banget dehh.
Waktu udah sampe disono pertama penilaian kita adalah "wow serem banget dehhh" terus kita masuk tuh ke masjidnya, dan ternyata didalamnya ada makam sang pemilik masjid. dan kita diajak masuk keliling masjid, tapi wanita yang sedang berhalangan dilarang masuk kedalam masjid. jadinya yan masuk cuma Niar sama Niki. Dan si Niar sampe nangis-nangis ternyata hehehe. Uhhhhh padahal pengen banget tuh masuk kesana tapi aku lagi halangan jadi aku gabisa masuk dehh......
Read more

0 Hafalan

Besok udah tanggal 30 nih kawan-kawan. dan besok itu jadwalnya adalah Hafalan Surat Al-Baqarah 284-286. Ujian ini adalah salah satu bentuk ujian keagamaan di SMAN 8 Tangerang. Yang harus aku hafalin itu ayat, terjemah, dan tajwidnya. Dan besok pengujinya itu Guru Agama aku,,,, yah semoga ajah besok XI IPA 2 gak ada yang remed, soalnya kalo remed bakalan ribet banget tuh lulusnya. Inget yah besok Hafalan
Read more

0 Siap Gak Siap Harus Siap

Cuma ada satu pertanyaan " Are You Ready?" . Yak disaat sekolah-sekolah lain ngadain semester tanggal 3, 6, dan ada juga yang tanggal 10. Tapi SMAN 8 Tangerang ngadain semester tanggal 30. Huuuuuuuft harus bener-bener siapin semua nih.... Aduuuuuuh semangat fik ayooo semangat. Yah walalupun tanggal 30 kita ujian BP (budi Pekerti), dan hari sabtunya gak tau mau ngapain hahaha soalnya belom jelas banget infonya. dan jawaban dari pertanyaan diatas menurutku adalah Siap Gak Siap Harus Siap. Ayooooo Semangaaaaat....!!!!
Read more

0 Pesan Kecilku

Waktu itu aku pernah dapet tugas bikin puisi. Tapi guru bahasa indonesia aku disekolah (SMAN 8 Tangerang)., meminta kita buat puisinya pake nama kita hehehe. gini nih puisinya.....

PESAN KECILKU

Seraya aku berdiri diatas sebuah karang
Ungkapan hati kecil mulai membisikkan
Fikiran pun tertuju untuk terus bertahan
Ingin aku berteriak sekencang mungkin
Kencang...kencang...dan semakin kencang
Agar angin dapat membawa pesan kecilku

Fana Hampir saja mengendap dalam pesanku
Ataukah hanya menghantui mimpiku?
Namun aku bukanlah kayu rapuh yang mudah runtuh
Inilah aku, api yang bila tertiup angin makin menjadi besar
Read more

0 Hanya Cinta

postingan kali ini aku bakal bahs tentang lagu yang bakalan aku nyanyiin nanti buat tugas seni budaya di SMAN 8 Tangerang. aku bakalan bawain lagu yang judulnya "Hanya Cinta" oleh Agnes Monica feat Titi Dj. Nah gini nih liriknya.....

Hanya Cinta by Agnes Monica feat Titi Dj

Ku fikir ku tak pernah pantas untuk bahagia
Sejak kau pergi dalam ketidak tahuanku
Kini kau kembali membawa bingkisan kebahagiaan
Yang aku ingat pernah kau curi dariku dulu
Kau tawarkan lagi untukku.....

*)Jangan lagi kau pergi dari hidupku
Takkan mudah untukku bila sendiri
Biar kita miiliki rasa bahagia
Ingin selalu bersama di dalam ruamg dan waktu

Kusadari bukan hanya kau kembalikan mimpiku
Hadirmu kini membuat ku percaya lagi
Bahkan lebih indah dari mimpi-mimpiku

**) Hanya cinta yang bisa menaklukan dendam
Hanya kasih sayang tulus yang mampu menyentuh
Hanya cinta yang bisa mendamaikan benci
Hanya kasih sayang tulus yang mampu menembus ruang dan waktu

ya segitu ajah deh lyricnya sebenernya sih masih ada hehehe.......


Read more

0 JAMCAB

kali ini aku bakalan posting tentang salah satu tugas aku nih di sekolah ( SMAN 8 Tangerang ). Aku dapet tugas untuk nyeritain unforgotable experience. check this out yoooo....

     At that time, when i was Junior High School. I followed the event of Scouting. It was called "JamCab". I followed it with my new friends from other school. In this event, I studied and played. I studied about how to follow the organization, how to cook, etc. In spare time, I played outbond like pipe with hole, flying fox, walking on the rope, etc. I had many friends and i had to get sign for them. It felt so short after we passed the all events. I thought it could be longer. but we had to separate. I hoped we could meet again in the next Scouting event.

Nah itu tadi pengalaman yang gak aku lupain. selamat membaca yaaaahh..
Read more

0 Olym Kimia

Senin, 26 November 2012
Akhirnya aku ikut ekskul kimia juga di SMAN 8 Tangerang. iseng-ideng mau tau gimana lagian juga gak rugi kok. Awal pertemuan rasanya sepiiiiiiii banget, tapi gapapa jadi kita bisa lebih fokus belajarnya. Nah setelah beberapa pertemuan temen aku Wida Puspa Tanjung di ajakin nih sama bu Sriwati (pembina ekskul olym kimia). terus aku hasut ajah dia (haha kaya setan, tapi ini baik), "Yaudah wid ikut ajah seru kok", terus akhirnya dia ikut deh, tapi dia kan pengurus osis jadi kadang bentrok tuh sama jadwal rapat dll. duuuuh jadi sayang banget tuh gak bisa ikut pembekalan materi huhuhu..... tapi tetep semangaaat yah wida.
Read more

0 Kimia ohhhh Kimia

Tanggal 23 November kemaren aku abis ulangan kimia nih, yah karena SMAN 8 Tangerang semester ganjilnya tanggal 30 November mau diapain lagi. nah sebenernya aku punya target buat betul semua tapi......pertama liat soal jgeeeeeeeeeeeeer langsung deh blank. seiring berjalannya waktu akhirnya dateng juga tuh rumus rumus + teori hehehe langsung dehhhh kerjain. 1 per 1 soal aku kerjain, aku berusaha seteliti mungkin.
kriiiiiiiiiing bel bunyi tuh berarti tandanya harus dikumpulin ulangaaaannya. yaudah deh aku kumpulin. dan ternyata.....setelah dikumpulin aku taya ke temen aku soal yang menurut aku janggal. and then aku salah deh jawabannya, huhuhu pupus deh tardet aku, Tapi gapapa deh harus tetep SEMANGAAAAAAT !!!
Read more

0 Kuis-Kuis

duh malem-malem gini posting, tapi gapapa deh udah kewajiban tugas hehehe

Nah kemarin tanggal 26 November ada kuis fisika nih karena SMAN 8 Tangerang ujian semester ganjil tanggal 30 November jadi guru fisika milih untuk ngadain kuis deh....
Pertama kali liat soal cuma bisa bilang "woooow" tapi yaudah deh dicobain dulu hehehe and endngnya lumayan gak remed... untung ada temen aku Wida jadinya lumayan deh...... Makasih Wida....

udah dulu deh postingnya......See you....
Read more

0 Sushi

Sabtu, 24 November 2012
Sushi adalah makanan yang berasal dari jepang nih, nah aku di SMAN 8 Tangerang dapet tugas buat bikin itu bareng temen-temen. nah tugas pertama yang kita jalanin adalah cari bahan-bahannya. waaaaaaaah sempet rame nih untuk cari bahan-bahannya katanya "kita cari disini ajah yuk" ada lagi yang bilang, "udah cari disini ajah katanya sih ada bahan-bahannya". Aaaaaa bingung deh mau cari dimana, tapi endingnya aku cari bahan-bahannya di Lippo Karawaci with Tania, Niar and Roby.

Nah di hari-H kita nyari sushi sempet ada problem nih keci sih tapi lucu dehhhh hahaha. Setelah kita sampe ditempat kita langsung berburu bahan sushi. Waktu dimulai dari sekarang hahaha (kaya lomba aja yah). pertama kita cari beras jepang. Mana beras jepang dimana nih ayooo cari. ehhh setelah nanya ke pagawai disitu akhirnya ketemu juga deh beras jepang....hahaha. Setelah beras udah dapet sekarang kita cari nori, berhubung kita ada dibagian makanan jepang langsung tuh ketemu si nori hehehe(gak pake lama)...

Duh gak kerasa waktu udah sore. Si Tania udah ditelfon mamahnya. Temen aku juga masih nungguin aku disekolah. Terus si Roby dicariin Papahnya. So time to go home hehehehe (maaf kalo salah).
hemmmmm udah dulu deh posting kali ini, sampe ketemu dipostingan selanjutnya yah
Read more

0 Kostum DVC

Jumat, 23 November 2012
hai kembali lagi nih gue posting lagi...
posting gue kali ini adalah tentang kostum DVC (Delta Volly Ball Club). ini niiiiiiiiiihhhhhhh Club volly SMAN 8 Tangerang katanya mau bikin kostum volly, duh gak sabar kalo udah jadi kostumnya hahaha... dipake buat latihan or sparing biar keliatan kompak hehehe...
hemmmmm tunggu aja deehhh launching kostum DVC hahaha :)
Read more

0 Akhirnya Ada Tim Volly Putri

Kamis, 22 November 2012
Ketemu lagi nih.......
Udah lama banget gak posting lagi.
Kali ini aku mau bahas tentang tim Volly Putri SMAN 8 TANGERANG nihhh nama tim kita itu DVC ( Delta Volly Ball Club). Akhirnya nih ada juga tim volly putri DVC, yah walaupun belum terlalu bagus tapi setidaknya ada anggotanya hahahaha masalah skill itu bisa dilatih iyakan?. Huuuuh setelah setahun vakum gak main volly gara-gara gak ada pemainnya, akhirnya aku sekarang bisa main volly lagi deh di sekolah.....
SEMANGAT tim DVC ayoooo kita semangat latihan supaya sparing or tournament bisa menang.....Aamiin :)
Read more