Cari Blog Ini

Laman

Ahhhhhhhh

Rabu, 28 November 2012
Nostalgia nih sama kata ini. soalnya kata ini tuh selalu kita ucapin kalo lagi nonton film bareng apalagi kalo romance hahahaha. Dulu di X.4 (SMAN 8 Tangerang) kita tuh sering nonton film bareng-bareng. ya kalo lagi gak ada guru tapi kadang suka ngerayu guru biar nonton film dulu.

Nah waktu itu kita nonton film yang judulnya "Gnomeo and Juliet". itu sebenernya film animasi tapi genre filmnya itu adalah romance yah unik sih lucu dicampur romance. nah kebiasaan anak X.4 itu kalo lagi nonton dan ada adegan romantis atau yah semacamnya pasti langsung ngucapin dengan serempak "Ahhhhhhhhh" kadang juga kita ngucapin "Ulululu" aaaaaaaa pokonya semua itu lucu banget dehhh dan pengen ngulang lagi aaaahhhhhhhhh........

0 komentar:

Posting Komentar